PROSES SELEKSI STAF IT KANTOR PERBEKEL NONGAN TAHUN 2023

24 Juli 2023
Administrator
Dibaca 52 Kali
PROSES SELEKSI STAF IT KANTOR PERBEKEL NONGAN TAHUN 2023

Om Swastyastu.

Perkenalkan nama saya Ngakan Made Wahyu Dipa Chrisnawan, dengan background dan kecintaan terhadap dunia IT dan Komputer akhirnya saya mencoba untuk mengikuti seleksi calon Staff IT di Kantor Perbekel Nongan tahun 2023.

Berbekal pengetahuan seadanya dan minat yang besar akhirnya saya membawa surat lamaran kerja dan dokumen yang diperlukan sesuai syarat yang ditetapkan pada tanggal 18 Juli 2023. Sebelumnya saya hanya pernah datang ke Kantor Desa pada saat mengurus pembuatan KTP 5 tahun lalu, dan kondisi saat itu Kantor Desa Nongan belum mendapat renovasi seperti sekarang.

Saat pertama kali masuk kesini di tanggal 18 Juli kemarin, first impression saya melihat Kantor Desa yang sekarang, saya cukup kagum dengan layout bangunan yang fresh dan bisa dibilang modern. Dari sana saya mulai menetapkan keinginan untuk bisa lulus menjadi salah satu Staff di Kantor Desa karena lingkungan yang terbilang nyaman dan dekat dari rumah.

Pada hari ini, 24 Juli 2023. Saya melakukan test komputer di Kantor Desa bersama dengan 3 rekan lain yang mungkin memiliki first impression dan keinginan yang sama dengan saya. Untuk test yang dijalankan tidak terlalu sulit.

Tentu saja saya memiliki harapan untuk dapat diterima dan bergabung menjadi salah satu staff di Kantor Desa, selain dapat bekerja di rumah, saya juga berpikir dengan bekerja disini saya menjadi salah satu orang yang dapat mengayomi dan mengabdi kepada masyarakat Desa Nongan.