Sosialisasi PTSL Pensertifikatan PKD

23 November 2022
Administrator
Dibaca 49 Kali
Sosialisasi PTSL Pensertifikatan PKD

Menindaklanjuti hasil sosialisasi PTSL di Kantor Camat Rendang, pada hari Senin tgl. 21 Nopember 2022, yang dihadiri oleh BPN Kabupaten Karangasem, Camat Rendang diwakili Kasi Pemerintahan, Perbekel se-Kecamatan Rendang, Perangkat Desa se-Kecamatan Rendang, Bendesa Adat Nongan diwakili oleh Penyarikan Desa Adat Nongan. Disampaikan dalam Sosialisasi tersebut bahwa Desa Nongan diharapkan segera menindaklanjuti hasil pemetaan tanah PKD yang berjumlah 479 bidang agar bisa dilanjutkan untuk pemberkasan (pensertifikatan).

Berdasarkan hal tersebut diatas, maka Sosialisasi PTSL di Desa Nongan dilaksanakan pada hari Rabu, tgl. 23 Nopember 2022, di Aula Kertha Jaya Sabha Kantor Desa Nongan

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Kabupaten Karangasem, Perbekel Nongan, Bendesa Adat Nongan diwakili Penyarikan Desa Adat Nongan, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Nongan, Ketua BPD Desa Nongan yang diwakili oleh Anggota BPD, Kelian Banjar Adat, Kelian Banjar Dinas, Perangkat Desa Nongan, Tokoh Masyarakat, Ida Made Dwipayana (Mantan Bendesa Adat Nongan)